Profile
Menurut mereka, misi Google adalah mengatur informasi dunia. Pengorganisasian informasi produk bagi mereka yang ingin berbelanja dan bagi mereka yang menjual adalah bagian penting dari penugasan. Seperti yang kami tulis di posting blog sebelumnya musim gugur yang lalu, Google meluncurkan banyak berita tentang belanja online. Daftar produk gratis di Google Shopping adalah salah satu berita sekaligus peluang untuk berbelanja langsung di tampilan Google Shopping. Google baru-baru ini merilis pembaruan yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja dan menyederhanakan keputusan pembelian bagi pengguna, pembaruan ulasan produk. Apakah Anda termasuk orang yang langsung melihat review produk suatu barang saat Anda melakukan riset sebelum kemungkinan membeli? Maka Anda mungkin tidak sendirian. Google tahu bahwa pengunjung menyukai penelitian menyeluruh, perbandingan pesaing, kelebihan dan kekurangan, perbedaan antara model yang berbeda, dll. Dengan pembaruan terbaru Google, situs web dihargai dengan fokus pada ulasan produk yang jelas dan informatif. Fokus keseluruhannya adalah menyediakan konten yang memberikan analisis mendalam dan penelitian orisinal kepada pengguna, dan ditulis oleh para ahli atau penggemar yang mengetahui topik dengan baik. Google menulis tentang pembaruan. Ketika Anda menelusuri ulasan produk yang berbeda, menjadi jelas bahwa beberapa ditulis dengan baik dan dipikirkan dengan baik sementara yang lain tidak masuk akal, yang dapat menyesatkan. Google sekarang kurang memperhatikan ulasan pengguna dan percaya bahwa ulasan tersebut sering kali berkualitas rendah kecuali jika ditulis oleh orang yang berwenang dalam subjek tersebut. Google tidak menghukum situs web yang berisi ulasan berkualitas rendah, tetapi secara tidak langsung itu menjadi hukuman karena situs web dengan ulasan yang lebih tidak memihak dan berwawasan luas berakhir lebih tinggi di hasil pencarian. Pembaruan ini seharusnya hanya memengaruhi konten teks ulasan https://www.mrbobkampunginggris.com produk saja dan bukan konten yang tersisa di situs web, situs web yang sama sekali tidak memiliki ulasan produk tidak terpengaruh sama sekali oleh pembaruan ini. Jika Anda memiliki ulasan produk di situs Anda, apa yang dapat Anda lakukan untuk menonjol lebih tinggi di antara hasil pencarian di Google? Biarkan ulasan ditutupi oleh pengetahuan ahli, Jelaskan bagaimana produk digunakan dengan konten unik. Memberikan pengukuran kuantitatif tentang kinerja produk dalam berbagai tes kinerja. Jelaskan apa yang membedakan produk dari pesaing. Tunjukkan produk serupa / setara dan bandingkan, jelaskan mengapa satu produk lebih baik daripada yang lain dalam penggunaan atau keadaan tertentu. Diskusikan kelebihan dan kekurangan produk, Jelaskan http://www.blessingdigital.com/blog/ bagaimana produk telah dikembangkan/ditingkatkan dibandingkan dengan model atau edisi sebelumnya. Ini adalah beberapa tips dari Google sendiri. Harap dicatat bahwa pembaruan sejauh ini hanya diluncurkan di pasar Inggris, tetapi tidak ada salahnya untuk meninjau konten Anda ketika datang ke ulasan produk, maka Anda siap ketika Google memperbarui pasar. Perluas ke pengoptimalan mesin telusur Pemasaran mesin telusur. Artinya Ini adalah metode yang digunakan untuk memaksimalkan jumlah pengunjung ke situs web dengan memastikan posisi situs web yang lebih tinggi dengan mengoptimalkan pencarian.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0