Profile
Pelajari cara menggunakan alat ini secepat mungkin. Power Editor akan menghemat banyak frustrasi dari waktu ke waktu. Memiliki anggaran bulanan minimal $50 Menurut sebuah studi oleh Olivier Lambert, perusahaan yang menginvestasikan $ 50 hingga $ 150 setiap bulan di iklan Facebook melaporkan tingkat kepuasan 84,92%. Buat iklan yang sesuai dengan umpan berita Hindari kolom kanan. Postingan Anda akan lebih efektif jika menambah nilai feed berita orang-orang target. Saya menyukai Google AdWords karena kualitas prospek penjualan yang dihasilkan oleh kampanye yang dijalankan dengan baik. Di sisi lain, Google AdWords semakin mahal dan semakin sulit diakses oleh UKM yang bekerja di industri yang kompetitif. Untuk memberikan gambaran kepada Anda, berikut adalah analisis biaya AdWords menurut industri. Saya sarankan Anda mendiskusikan AdWords dengan para profesional sebelum memulai kampanye iklan. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang apa yang dapat dilakukan layanan ini untuk bisnis Anda. Kampanye promosi jenis “Tampilan” akan memberi Anda lebih banyak lalu lintas dan visibilitas daripada kampanye biaya per klik (BPK). Ini adalah strategi yang bagus untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke situs web Anda. Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk menggunakan teknik pemasaran ulang. Untuk anggaran yang sama, sangat mungkin bahwa kunjungan dari strategi AdWords 4 hingga 10 kali lebih sedikit daripada kunjungan dari spanduk. Di sisi lain, kampanye yang sudah mapan harus tetap memberi Anda lebih banyak konversi daripada kampanye spanduk. Penting seotunggal untuk membuat variasi kata kunci Anda. Kurangi anggaran Anda untuk kecocokan luas, yang kemungkinan besar menerima lalu lintas berkualitas lebih rendah, dan alih-alih meningkatkan anggaran untuk kueri yang lebih tepat. menguasai kata kunci negatif negative Gunakan artikel ini sebagai inspirasi untuk membuat daftar kata kunci negatif Anda. Optimalkan tingkat kualitas Anda Pikirkan Angka Mutu sebagai indikator terbaik tentang seberapa baik kinerja kata kunci Anda. Semakin baik skor kualitas Anda, semakin sedikit Anda akan membayar untuk peringkat di halaman pertama. Lengkapi semua ekstensi iklan Dengan menambahkan ekstensi ke iklan Anda, Skor Kualitas Anda akan meningkat dan Anda akan memiliki peluang yang lebih baik untuk menentukan peringkat kata kunci Anda dengan biaya yang wajar. Biarkan saja jika Anda tidak siap untuk keluar! LinkedIn Ads menawarkan kualitas pengunjung yang tak tertandingi dengan tingkat konversi yang sangat baik. Untuk alasan ini, dalam beberapa kasus akan sangat bermanfaat seohandal untuk mempromosikan situs web Anda dengan beriklan di LinkedIn. Namun, biayanya sangat tinggi. Kami menyarankan Anda memulai dengan mengembangkan strategi organik yang baik di LinkedIn, sebelum mempertimbangkan untuk beriklan di sana. Kapan sebaiknya Anda beriklan secara digital? Saat Anda membidik lalu lintas jangka pendek Iklan digital adalah alat yang hebat untuk mendapatkan lalu lintas instan. Misalnya, mungkin ada saatnya Anda ingin mempromosikan bisnis, produk, atau acara tertentu, tetapi tidak punya waktu untuk menggunakan teknik lalu lintas jangka panjang yang telah dibahas sebelumnya. Ketika Anda berada dalam industri yang kompetitif.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0